Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Memilih Kain Dekorasi Rumah




Aspek penting dalam dekorasi rumah adalah pemilihan kain dekorasi rumah. Saat memilih tema seperti Victoria, Modern atau Oriental, pilihan bahan akan mempengaruhi keseluruhan tema. Ada banyak jenis kain dekorasi rumah. Jika Anda mencari kain yang sesuai dengan tema tertentu, mungkin melakukan sedikit riset mengenai tema tersebut akan membantu. Informasi semacam ini dapat ditemukan di majalah dekorasi rumah, buku dan juga Internet di situs web dekorasi rumah.


Jika Anda memutuskan untuk menggunakan tema Victoria untuk proyek dekorasi Anda, baik Anda mengerjakan satu ruangan atau seluruh rumah, penting untuk diingat bahwa dekorasi Victoria cukup rumit dan cenderung sangat feminin. Memilih kain dekorasi rumah untuk tema Victoria, Anda harus berusaha untuk memilih kain yang mirip dengan yang digunakan pada periode Victoria. Kain dekorasi rumah untuk alas tidur dan gorden sebaiknya terbuat dari bahan yang berat. Pilihan seperti beludru dan brokat populer untuk kain dekorasi rumah bergaya Victoria. Untuk aksesori pada kain, pita dan pita, muka dan manik-manik dapat digunakan sebagai hiasan.


Memilih tema modern menyarankan penggunaan kain dekorasi rumah yang berani dan bersemangat. Dekorasi rumah modern biasanya berkonsep terbuka dengan ruangan besar dan luas. Ruang yang luas dimaksudkan untuk menarik perhatian Anda terhadap berbagai detail dalam ruangan termasuk kain dekorasi rumah. Kain yang berani dan cerah ini, yang digunakan pada gorden, sarung selip, atau bantal, pasti akan menonjol di ruangan modern dan luas dengan warna-warna terang hingga sejuk yang digunakan di dinding. Dalam situasi ini, kain dekorasi rumah pasti akan diperhatikan dan diapresiasi.


Dekorasi rumah oriental sepertinya sedang populer saat ini. Desainnya yang unik dengan aksesoris seperti naga Cina, gajah, kipas angin dan layar, membuat ruangan menjadi menarik dan menjadi topik perbincangan. Kain dekorasi rumah atau tema oriental biasanya memiliki warna koral, merah, gading, dan giok. Kain paling populer yang digunakan dalam dekorasi rumah oriental adalah sutra. Menggunakan sutra dalam warna seperti koral atau merah pasti akan menonjol dan melengkapi furnitur kayu gelap kaya yang direkomendasikan untuk dekorasi oriental.


Kain dekorasi rumah seperti lapisan gula pada kue. Anda menambahkan perabot bagus ke ruangan dengan dinding dicat dengan warna-warna indah. Kemudian untuk memberi aksen pada furnitur atau jendela, Anda memilih kain dekorasi rumah. Sebuah jendela, karena memberikan akses ke luar, selalu menjadi titik fokus di ruangan mana pun. Menggunakan kain yang terbuat dari bahan yang sesuai dengan tema, perawatan jendela Anda pasti akan menarik perhatian ke jendela.


Jika Anda bertanya-tanya di mana menemukan kain dekorasi rumah, ada beberapa tempat untuk berbelanja. Anda mungkin ingin membeli sarung selip, bantal atau gorden yang sudah jadi. Department store memiliki banyak pilihan. Ada juga toko yang khusus menjual dekorasi rumah. Ini tentu akan memberikan pilihan kain dekorasi rumah. Jika Anda adalah individu yang licik, Anda dapat memilih untuk membuat barang-barang dekoratif sendiri untuk rumah Anda. Sekali lagi, department store biasanya menyediakan berbagai macam kain. Ada juga toko kain di sebagian besar wilayah. Jika ragu-ragu mengenai apa yang harus Anda gunakan atau ingin gunakan pada kain dekorasi rumah, Internet pasti dapat menyediakan tautan yang membawa Anda ke semua tempat yang tepat.


Dekorasi Rumah Natal


Natal adalah satu-satunya waktu dalam setahun di mana kebanyakan orang berusaha sekuat tenaga dalam hal dekorasi. Di mata banyak orang, tidak ada yang namanya kelebihan dan orang yang memulai paling akhir adalah orang yang sering kali menyelesaikannya paling akhir. Setiap tahun tampilan, lampu, dan suara semakin besar dan kompleks. Masalahnya adalah kebanyakan orang tidak bisa mengikuti dekorasi Natal terbaru, terkini, dan terhebat. Bagi orang-orang ini, tidak perlu khawatir. Natal adalah perayaan niat baik dan bukan kompetisi untuk tampil termegah (setidaknya begitulah seharusnya).


Mudah-mudahan, ide-ide di bawah ini akan membantu Anda sekali lagi menikmati mendekorasi rumah Anda untuk Natal sebagai semangat untuk liburan, bukan sebagai kompetisi. Yang paling penting adalah Anda memilih dekorasi Natal yang memiliki arti bagi Anda daripada dekorasi yang Anda rasa akan disukai teman dan keluarga Anda. Natal sangatlah personal dan berbeda bagi setiap orang yang merayakannya. Tidak semua orang yang merayakan hari raya ini akan merayakannya dengan cara yang persis sama.


Jika Kandang Natal adalah pusat perayaan Natal Anda, pastikan untuk menyertakannya. Namun, Anda tidak boleh merasa terdorong untuk memasukkannya jika Anda memiliki pandangan yang lebih sekuler daripada agama tentang hari raya tersebut. Malaikat juga sama, meskipun banyak orang yang tidak begitu religius menggunakan malaikat yang masih menjunjung tinggi mereka sebagai dekorasi menjelang Natal setiap tahun. Ikuti preferensi dan keyakinan Anda dan Anda mungkin mendapati bahwa prosesnya lebih menyenangkan daripada sebuah tugas.


Saya penggemar dekorasi Natal. Saya menyukai kerlap-kerlip lampu dan keindahan tanaman hijau berpadu dengan nuansa cerah merah dan emas. Saya menyukai kenyataan bahwa 200 rumah dapat didekorasi untuk Natal luar dan dalam dan sangat kecil kemungkinannya ada dua rumah yang terlihat sama. Saya menyukai kenyataan bahwa selama satu bulan dalam setahun anak-anak memandang ke luar jendela dengan kagum pada cahaya terang dan karakter ceria yang menerangi atap-atap musim dingin yang dingin di sekelilingnya.


Jika Anda bingung memikirkan ide dekorasi Anda sendiri, saran terbesar saya adalah memilih apa yang paling Anda sukai tentang Natal dan memilih gaya dekorasi rumah Anda berdasarkan satu hal itu. Seiring berlalunya waktu, inspirasi datang, dan Anda menemukan lebih banyak hal yang disukai atau tidak disukai tentang Natal, dekorasi Anda dapat berubah. Mungkin hal terhebat dalam mendekorasi rumah Anda untuk Natal adalah tidak ada yang kaku. Jika berhasil tahun lalu, bukan berarti akan berhasil pada Natal kali ini dan tidak ada alasan Anda harus merasa terdorong untuk melakukannya.


Beberapa ide atau tema bagus untuk dekorasi rumah Natal adalah sebagai berikut: bola salju, kerub, malaikat, Sinterklas, manusia salju, burung, lilin, karangan bunga, dan stoking. Meskipun ini bukan daftar dekorasi Natal yang lengkap, ini adalah awal yang baik ketika ide dibutuhkan. Favorit anak-anak saya antara lain karakter kartun, pembuat kue jahe, rumah kue jahe, bola, tandan anggur, dan pita.


Jika Anda ingin menciptakan gaya dekorasi rumah yang benar-benar istimewa untuk Natal, cobalah Natal buatan sendiri. Artinya semua ornamen, hiasan tengah, karangan bunga, karangan bunga, dan dekorasi dibuat dengan tangan, bukan dibeli utuh. Hal ini tentunya akan memberikan kesan tersendiri bagi pengunjung dan Anda serta keluarga dapat menikmati proses pembuatan dekorasi Natal sendiri untuk musim liburan.


Ada begitu banyak ide, tip, dan trik luar biasa dalam mendekorasi rumah Anda untuk Natal sehingga sangat sulit untuk menunjuk pada satu ide spesifik dan mengatakan 'ini dia'. Namun, menemukan tema yang sesuai dengan hati Anda adalah inti dari Natal. Ya, itu dan menghabiskan waktu bersama orang-orang yang paling berarti bagi Anda di dunia.